Selasa, 23 Apr 2024

Mengawal dan Meneruskan Tekad PKB Terus Membangun Di Segala Bidang

2 minutes reading

PROGRAM PRIORITAS 3

Tak dapat dibantah lagi, pembangunan di kabupaten Bojonegoro sangat gencar dilakukan selama lima tahun kepemimpinan bupati Anna Muawanah. Jalan Aspal dan Jalan Beton sudah nglenyer sepanjang 722 kilometer. Setara dengan jarak Surabaya Jakarta. Belum lagi puluhan jembatan besar dan kecil, Lampu Penerangan Jalan dan pembangunan lainnya yang tersebar diseluruh kota hingga pelosok pedesaan. Sebuah pembangunan yang sangat spektakuler se Jawa Timur.

Pembangunan megaproyek seperti ini tidak mungkin terlaksana tanpa ada politicall will dari pemerintah. Pembangunan seperti pasti ini juga tidak mudah dilakukan. Banyak hal aral dan rintangan halangan dan cemoohan yang di terima. Akan tetapi ibu Anna Muawanah selaku penerima mandat sebagai Bupati Bojonegoro dan PKB sebagai pemenang Pemilu 2019 tetap teguh terus membangun untuk Rakyat.

Untuk itu, saya bertekad, jika terpilih nanti, akan terus berjuang bersama PKB dan Ibu Anna Muawanah untuk terus melanjutkan program pembangunan ini hingga tuntas. Pembangunan yang sudah berjalan dengan baik ini tidak boleh berhenti.

Penambahan, perbaikan dan penguatan pembanguna infrastruktur akan terus ditingkatkan. Ini semua dilakukan sebagai ihtiar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebagai pembuka akses ekonomi warga agar roda perekonomian dapat berjalan menajdi lebih baik.

Dengan memilih dan mendukung kami berarti kita semua akan ikut mengawal terus pembangunan khususnya di wilayah Baureno Kanor dan Kepohbaru sebagai pintu gerbang ekonomi wilayah timur.